Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Sabtu, 7 Oktober 2017

GENESIS MINING cloud mining tanpa scam

Genesis mining adalah perusahaan yang menyewakan jasa mining dengan pilihan multi pool seperti Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Darkcoin, dll. Dengan menyewa cloud mining dari Genesis Mining anda tidak perlu memikirkan cara mining, membeli alat mining, membayar tagihan listrik dan biaya internet. Untuk melihat alat mining mereka bisa dilihat di sini.
Dengan adanya beberapa kasus tentang bitcoin dan layanan jasa cloud mining akhir-akhir ini, hanyagenesis mining yang mampu mempertahankan kepercayaan konsumen untuk tetap menjalankan bisnis cloud mining yang profitable.

Genesis mining selalu terbuka dan transparanterhadap pelanggan, Genesis selalu mengunggah keberadaan alat mining untuk menciptakan kepercayaan dan rasa aman bagi pelanggan. Simbiosis ini yang akan membawa Genesis menjadi satu-satunya layanan jasa cloud mining yang terpercaya danprofitable.

Kelebihan Genesis Mining
Harga sewa cloud mining yang murah.Berada di 3 lokasi, Amerika, Eropa, dan asia.Biaya perawatan sudah dipotong daripendapatan.Multi pool.Perusahaan kredibel, profesional, dan terpercayaMenambang beberapa Cryptocoin seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, BitcoinDark, Darkcoin, danUnobtanium. Anda tinggal memilih alokasi tambang koin-koin tersebut. Bisa fokus di satu koin saja atau beberapa koin sekaligus.Pembayaran sekali seumur hidup menggunakan kartukredit VISA / MasterCard, wire transfer, Bitcoin, Darkcoin, Litecoin, dan Dogecoin.Menggunakan teknologi hardware dan software tambang cryptocoin terbaru.Payout tambang dibayar ontime setiap hari.Kontrak seumur hidup. Tidak ada fee tambahan.Proses tambang instan kalau udah memenuhi minimal payout. (setelah pembayaran lunas, sekitar 2 hari tambang aktif)Beroperasi selama 24 jam / 7 hari tanpadowntime.Panduan Mining Bitcoin Di Genisis Mining




1. Kunjungi situs GENESIS MINING

2. Lakukan konfirmasi email, hingga akun anda terverifikasi oleh pihak genesis mining.

3. Klik pada TingkatkanHashpower untuk kontrak jasa cloud mining

4. Tentukan besaran GH/s yang ingin dikontrak, (minimal pembelian sha256 Hashpower 0.2 TH/s dengan harga $ 30).

5. Pilih metode pembayaran, metode pembayaran yang saya pilih adalah Bitcoin.

6. Setelah memilih metode pembayaran pilih continue untuk melanjutkan.

Gunakan kode promo agar anda bisa mendapatkan diskon biaya penyewaan jasa cloud mining di genesis mining. Kode diskonnya
: zx1ghC



7. Kirim Bitcoin yang sesuaidengan metode pembayaran yang anda pilih sebelumnya sesuai jumlah yang tertera. Tidak boleh kurang atau lebih harus pas ke alamat yang tertera pada saat anda konfirmasi orderan anda.
8. Jika anda sudah menyewa kontrak, atur alokasi pool-nya, anda tinggal tentukan jenis koin yang anda tambang, anda bisa atur lebih dari 1 jenis koin dengan total alokasi 100%, misal Bitcoin 50% dan Litecoin 50%.
9. Jangan lupa menentukan alamat wallet yang akan menerima payout setiap harinya. Minimal payout 0.0015 BTC.
10. Jangan lupa menyimpan setiap anda melakukan perubahan. Untuk melihatriwayat pembayaran bisa dilihat di menu transaksi.

Dengan langkah-langkah diatas anda bisa mendapatkan layanan jasa cloud mining di Genesis Mining. Anda hanya perlu bersantai setelah melakukan Investasi danmenunggupembayaran hasil investasi anda setiap harinya

Sukses selalu GENESIS MINING