Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Sabtu, 23 Disember 2017

CARA DAFTAR BINANCE

Seperti yang agan-agan sudah tahu, Indonesia sudah mulai melek cryptocurrency.

Entah karena setuju dengan filosofi dan teknologinya, atau mungkin sekedar mau mencari keuntungan tambahan. Karena memang, dunia saham sedang sepi dan nilai dari suatu Coin tiap hari makin bertambah.
Keuntungan 1-2% perhari di dunia bisnis lain nya memang susah didapat, namun di dunia cryptocurrency keuntungan 10% dalam satu hari adalah hal yang lumrah.

Bahkan kita tidak perlu trading, bagi yang pemula dengan cukup menyimpan coin saja bukan tidak mungkin dalam waktu relatif singkat harga coin tersebut naik 2x, 3x, bahkan 10x lipat seperti Bitcoin yang dari awal tahun 2017 sampai akhir 2017 naik lebih dari 1000%. 

Menakjubkan? Ya.. Mustahil? Tidak.. Bahkan Ethereum saja sebagai cryptocurrency dengan pangsa pasar kedua setelah Bitcoin dalam kurun waktu setahun di 2017 ini saja harga nya naik lebih dari 3000%
Salah satu market Cryptocurrency di Indonesia yang kita sudah percayai adalah Bitcoin Indonesia, disana kita bisa membeli Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, dll

Untuk yang belum punya akun disana bisa mendaftarkan diri di sini https://vip.bitcoin.com

BACA JUGA: CARA JUAL BELI BITCOIN DENGAN RUPIAH

Butuh 1-2 hari untuk verifikasi akun jadi lebih cepat mendaftar lebih baik daripada antri karena makin banyak orang tertarik dengan cryptocurrency.

Namun untuk agan-agan yang ingin membeli coin-coin lain yang jenisnya ada ratusan yang beredar sekarang ini memang agan harus membelinya di Market Place di luar yang memang menyediakan pilihan coin lebih banyak. Contoh saja siapa tahu agan ingin membeli coin IOTA yang sekarang sedang naik harga nya karena sudah mendapatkan kerjasama dengan Microsoft dan Samsung.

Atau agan mau membeli coin EOS yang disebut-sebut adalah Ethereum versi 2.

Ada banyak market place luar dan kurang lebih nya sama langkah verifikasi akun tersebut, namun salah satu market place yang tidak begitu rumit adalah Binance. Lumayan, tanpa verifikasi pun batas penarikan BTC sudah diberikan sebanyak 2BTC perhari dan untuk saya itu lebih dari cukup. 

Untuk mendaftarkan diri ke Binance bisa kesini  untuk Register

Yang terpenting dalam dunia cryptocurrency ini lebih baik kita mengerti teknologi dan filosofi nya. Salah satu orang yang saya rekomendasikan untuk dipelajari adalah Andreas Antonopolous. Memang sih Bahasa Inggris namun penjelasan Beliau mengenai Bitcoin, blockchain, apa potensi dan apa tantangan nya bisa dijelaskan dengan baik kepada orang awam sekaligus. 

Pesan terakhir adalah ayo jangan lagi kita orang Indonesia ketinggalan di kemajuan teknologi. Kita tidak kalah pintar dengan orang Barat namun kita harus mau membuka mata mempelajari semua hal agar akhirnya kita bisa mengambil keputusan sendiri tanpa harus sekedar mengikuti perintah orang-orang lain.

Terima kasih.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan