Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Jumaat, 2 Februari 2018

Bitcoin Tumbuh Saat Anda Tidur: Platform Baru Memperkenalkan Perdagangan Crypto Otomatis

Berinvestasi dalam kriptocurrency membutuhkan waktu, usaha dan satu kesalahan bisa menghabiskan banyak biaya. Kryll.io, sebuah produk baru, bertujuan untuk menjadi game changer. Platform, yang memulai penjualan token pada bulan Februari, menawarkan cara intuitif untuk membuat dan menjalankan strategi perdagangan secara otomatis. 

Pasar kripto memiliki pertumbuhan yang luar biasa dan tekanannya tinggi. Diadakan oleh Cryptense, sebuah perusahaan full-stack Blockchain, Kryll.io didirikan oleh para penggemar kripto yang mengalami semua rintangan dan risiko perdagangan kripto di kulit mereka sendiri. Anggota tim mengatakan mereka pernah tampil di foto sejak awal Blockchain. Menurut situs Kryll, pendiri pendiri Philippe Longère (CTO & kepala Cryptense R & D) telah mengembangkan beberapa bot untuk menjalankan strategi perdagangan secara otomatis. 

Intuitif platform untuk mendefinisikan strategi 
Menganalisis data yang relevan, menyiapkan strategi yang tepat dan melaksanakannya sepanjang waktu di pasar bergerak tidak mudah. 'Disiplin baja dan kepala dingin dibutuhkan untuk mengambil keputusan yang tepat pada saat yang tepat,' kata perusahaan itu di koran putih mereka. 'Perdagangan juga merupakan domain yang sangat teknis dimana bidang keahlian Anda perlu diperluas dari kemampuan untuk melakukan analisis teknis terhadap pembelajaran mesin dan analisis semantik.' 

Platform ini bertujuan untuk mendukung pertukaran di seluruh dunia. Arsitektur Kryll mencakup beberapa server di Eropa, Asia dan Amerika Utara, yang memungkinkan pelaksanaan strategi. 

Daftar sepuluh bursa pertama yang didukung oleh Kryll mencakup Bittrex, Coinbase, Cryptopia, HitBTC, Bitstamp dan banyak lainnya. 

Earning by sharing 
Kryll mencoba membuat kehidupan para pedagang kripto lebih mudah dengan interface 'What You See Is What You Trade' (WYSIWYTTM). Teknologi ini memungkinkan strategi perancangan dan uji coba mereka. Begitu strategi membuktikannya berhasil, pengguna dapat mengatur alat mereka untuk melakukan perdagangan langsung atas nama mereka 24/7. Aplikasi proyek membuat hidup mereka lebih mudah. 

Di era Blockchain, ini semua tentang berbagi. Pada pengguna platform Kryll juga dapat menyewakan strategi kemenangan mereka untuk membantu sesama trader dan, tentu saja, menerima beberapa pendapatan untuk kemurahan hati mereka. Pasar juga akan menampilkan bagian obrolan yang terkait dengan setiap strategi, di mana orang dapat menerima saran dari pengguna lain. Strategi di pasar akan dinilai oleh pengguna. Pendiri 

Kryll juga berencana menyelenggarakan kompetisi, dimana orang akan mengembangkan strategi terbaik dalam waktu terbatas. Pemenang akan dihargai dengan Krylls, token internal sistem. 

Merancang arus 
Sistem Kryll memiliki lima keluarga utama blok untuk membangun strategi: 

Yang pertama disebut 'Tren Pasar,' memberikan analisis tren, seperti fluktuasi harga, analisis data teknis dan prognosis berdasarkan pembelajaran mesin . 

Jenis blok kedua, 'Tindakan Perdagangan', memungkinkan untuk membeli, menjual dan menahan aset Anda, atau menghentikan aktivitas perdagangan jika diperlukan. Yang ketiga adalah 'Sinyal,' saluran Telegram berkualitas atau analisis jejaring sosial dari pedagang profesional. 

Blok 'Operator' mengorganisir umpan data dan interaksi sinyal, misalnya, ketika BTC menerima umpan balik positif di Twitter. Akhirnya, blok 'Notifikasi' membuat pengguna mengetahui status strategi melalui pesan teks, email, atau pemberitahuan cerdas. 

Cryptense S.A.S, sebuah perusahaan Blockchain di balik proyek Kryll, berbasis di taman teknologi Eropa Sophia Antipolis di selatan Prancis. Pada bulan Desember 2017, Cryptense telah mengumpulkan 200.000 Euro dari investor swasta sebelum melakukan penjualan. 

Perdagangan dalam kripto darurat seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan Ripple meledak tahun lalu. Menjelang akhir 2017, volume perdagangan harian di pasar kripto setara dengan NYSE. Menurut CoinMarketCap, pada akhir bulan Desember volume perdagangan harian dalam kriptocurrency telah mencapai puncak di atas 50 miliar.

sumber = COINDESK

Tiada ulasan:

Catat Ulasan