Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Selasa, 26 Disember 2017

3 Koma membawa alat Smart Trading dan Custom Portfolios ke Crypto Traders

3komunikasi terhubung ke API pertukaran Anda sehingga hanya memiliki akses ke informasi perdagangan pertukaran tersebut dan bukan informasi penarikan. Saat ini, 3commas kompatibel dengan pertukaran Poloniex, Bittrex, dan Bitfinex. 3komunikasi mendorong perdagangan cerdas yang merupakan penerapan Trailing Stop Loss atau Trailing Take Profit secara simultan atau terpisah satu sama lain.

Trailing Stop Loss adalah ketika Anda menetapkan persentase stop loss pada jumlah koin sehingga saat berhenti mendaki Anda bisa menuai keuntungan maksimal. Misalnya, Anda menetapkan Trailing Stop Loss pada Bitcoin pada 10% pada 1 BTC. Bitcoin Anda akan menjual jika turun 10%. Namun jika naik hingga 15%, maka stop loss akan berpengaruh pada gain 5%.

Trailing Take Profit terjadi saat trader ingin menjual pada bagian tren tertinggi. Ini dijual pada persentase dari nilai tertinggi. Katakanlah Anda membeli satu EOS seharga $ 4, dan Anda ingin meraih puncak dari perdagangan hari itu. Anda bisa mengatur trailing take profit sebesar 10%. Jika naik ke $ 11 dan turun melewati 10% dari angka itu, keuntungan Anda akan menjadi $ 9,90.

3commas juga memiliki pilihan berbasis pengguna yang unik untuk portofolio kustom. Pengguna membangun portofolio berdasarkan token dan koin yang menurut mereka akan menghasilkan portofolio yang berkembang dengan menggunakan opsi "Analisis Portofolio Baru". Portofolio ini dipublikasikan ke daftar portofolio lain yang terdiri dari rasio koin lainnya.

Pengguna lain mungkin memilih untuk menganalisis atau menambahkan portofolio ini sesuka hati dengan mengklik "Terapkan". Dengan bergabung dalam portofolio, Anda mengalokasikan sejumlah dana Anda ke dalam rasio portofolio. Pedagang dapat menganggap portofolio ini sebagai jenis ETF atau dana. Anda bisa menjual dana itu, tapi tidak menggunakan koin dengan dasar koin.

3commas saat ini mengembangkan lebih banyak fitur bagi para pedagang untuk digunakan di bursa masing-masing, dan juga membuat aplikasi untuk iOS dan perdagangan desktop.


source themerkle

Tiada ulasan:

Catat Ulasan