Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Selasa, 26 Disember 2017

Apa itu Cap Pasar? Apakah Harga Bahkan Penting?

1. APAKAH HARGA MATERI?
"Apa Cryptocurrency terbaik di bawah $ 1?"

Orang-orang secara teratur mengajukan pertanyaan ini saat mencari 'kripto yang paling murah berikutnya untuk diinvestasikan' tapi sama sekali tidak masuk akal sebagai sebuah pertanyaan.

Anda mungkin berpikir:

"Apa masalahnya dengan ini?"

Jika Anda tidak tahu, kami sangat menyarankan agar Anda terus membaca!

Cara termudah untuk menjelaskannya adalah dengan hanya menunjukkan gambar daftar Cryptocurrencies teratas. Simak screenshot di bawah ini dan perhatikan kotak merah yang telah kami gunakan untuk melingkari harga sebuah Crypto bernama Ripple.

Harga atau Market Cap - Ripple

Ini terdaftar sebagai kriptourrency ke-4 terbesar di Coinmarketcap.com (situs terbesar untuk mengecek harga Crypto terkini) namun satu token hanya berharga $ 0,21 (21 sen).

Bagaimana itu bisa terjadi? Ini sangat murah sehingga pasti tidak bisa menjadi salah satu kriptocurrencies terbesar ?!

Sekarang, kami telah menyertakan gambar yang sama di bawah dan kami ingin Anda melihatnya dan melakukan 2 hal:

Lihatlah semua nilai di bawah kolom harga untuk top 10 tersebut (kolom merah)
Sekarang lihatlah nilai di bawah kolom 'market cap' (kolom biru)
Harga atau Pasar Cap Crypto Top 10

Apakah Anda memperhatikan bahwa 10 kripto utama (termasuk Bitcoin) tidak dipesan berdasarkan harga? Tapi mereka dipesan dari pasar tertinggi sampai batas terendah.

Mengapa demikian?

Karena 'nilai koin kriptocurrency / token' tidak ada kaitannya dengan harga tapi semuanya berkaitan dengan market cap.

Dan itulah kenapa…

Ketika Anda mencoba untuk menemukan kripto hemat biaya berikutnya yang mungkin meningkat 100x, Anda harus berhenti melihat harga dan mulai melihat-lihat tutup pasar.

Sebentar lagi, kita akan menjelaskan dengan tepat apa maksud pasar kripto dan mengapa hal itu sangat penting.


Pertama, kami tahu bahwa beberapa dari Anda mungkin telah menemukan informasi ini bermanfaat dan siap untuk melanjutkannya, karena itulah kami akan memberi tip ini sekarang juga yang ...


2. BAGAIMANA MENEMUKAN KRYPTOCURRENCIES MURAH
Kami tidak berbicara tentang koin murah palsu yang harganya hanya 21 sen tapi sama sekali tidak murah. Kita berbicara tentang koin yang benar-benar murah yang memiliki potensi untuk meningkat 10x, 100x, bahkan mungkin 1000x.

Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke situs web terbaik ke-2 dalam kriptourrency (tebak yang ada di nomor # 1) yang disebut Coinmarketcap.com dimana kami mengambil tangkapan layar dari atas.

Ini akan secara otomatis menunjukkan 100 koin teratas, yang dipesan berdasarkan batas pasar. Dengan kata lain, dipesan dari yang paling mahal sampai yang paling murah.

Saat Anda menggulir daftar, Anda akan secara bertahap mencapai koin lebih murah yang berpotensi meningkat lebih banyak daripada koin di atas.

Hati-hati: Jangan menganggap ini sebagai saran untuk koin yang harus Anda beli! Koin-koin ini lebih dekat ke bawah lebih murah karena suatu alasan dan mereka juga memiliki risiko yang jauh lebih besar.

Semakin tinggi pahala, semakin besar risikonya.

Yang perlu Anda lakukan adalah belajar bagaimana menganalisis koin untuk melihat koin murah mana yang bernilai undervalued; Ini adalah metode investasi Warren Buffett dan inilah cara kami juga di Crypto Gurus.

Lebih baik lagi, bagaimana jika seseorang menganalisis pasar dan menemukan koin murah untuk Anda? Lihat halaman artikel kami, tekan tab 'Review' dan Anda dapat melihat beberapa penelitian kami tentang koin paling undervalued di pasar saat ini!


Sekarang kalian tahu betapa murahnya kripto kardiak - satu dengan cap pasar rendah, belum tentu harga rendah - mari beralih ke apa arti sebenarnya dari pasar.


3. APAKAH PASAR PASAR BERARTI?
Kapitalisasi pasar adalah nilai pasar dari koin beredar Cryptocurrencies. Dengan kata lain, jika Anda menambahkan harga semua koin beredar dari Cryptocurrency, Anda akan menemukan batas pasar.

Bagi para matematikawan di luar sana, Anda mungkin lebih memilih formula jadi ini dia:

Market Cap = Coin Price x Coin Supply

Cara lain untuk memikirkan market cap adalah:

Kapitalisasi pasar adalah jumlah investasi yang saat ini ada dalam Cryptocurrency. Ingat kalimat ini karena sangat penting!

Mari kita atur ulang formula sebelumnya dengan cepat sehingga kita bisa melihat harga koin lebih mudah:

Harga Koin = Kapitalisasi Pasar / Coin Supply

Sekarang, kita akan menggunakan sebuah contoh untuk menjelaskan mengapa harga koin sangat sedikit.


MAAF MENYELA…
Jika Anda menikmati artikel ini, jangan lupa untuk menandai halaman ulasan ICO reguler dan update pasar.

Sudah melakukannya Datang dan say hi kepada kami secara pribadi di Grup Facebook kami! Kami tidak pernah spam - kami hanya menjaga pengikut tetap up-to-date dengan konten terbaik dan menjawab sebanyak mungkin pertanyaan.

Anyway, mari kembali ke konten!


4. MENGAPA PASAR PASAR HANYA
Katakanlah Anda memiliki koin yang disebut Crypto Gurus Coins:

Crypto Gurus Coin memiliki $ 100 juta yang diinvestasikan ke dalamnya, yaitu memiliki tutup pasar sebesar $ 100 juta
Pasokan koin juga 100 juta
Berapa harganya?

Harga koin = $ 100 juta / 100 juta
Oleh karena itu, harga koin = $ 1

Tapi, apa jadinya jika kita mengurangi pasokan hingga 10 juta?

Harga koin = $ 100 juta / 10 juta
Sekarang, harga koin = $ 10

Meskipun jumlah uang yang sama diinvestasikan di koin,Sekarang, harga koin = $ 10

Meskipun jumlah uang yang sama diinvestasikan di koin, karena koin ingle tiba-tiba bernilai 10x nilainya sebelumnya. Mengapa demikian?

Karena harga token dipengaruhi oleh supply

 Hal di atas juga sangat penting dan Anda harus mencoba mengingatnya! Alasan mengapa hal ini sangat penting adalah karena:

Semua cryptocurrencies memiliki persediaan yang berbeda

Katakanlah sebuah koin memiliki persediaan 100 miliar. Berapa banyak yang harus diinvestasikan untuk itu masing-masing token untuk biaya $ 1?

Menggunakan rumus kami:

Harga Koin = Cap / Pasokan Pasar
$ 1 = Cap Pasar / 1 miliar

Cap pasar harus menjadi $ 1 miliar. Dengan kata lain, total investasi di koin harus menjadi $ 1 miliar untuk harga token menjadi $ 1.

Kecuali koin itu luar biasa, sangat sedikit kemungkinan ini dan jadi bisa dinilai terlalu tinggi meski harganya hanya $ 0,50.

Bagaimana dengan uang logam dengan pasokan 1 juta?

Dalam kasus ini, jika hanya $ 1 juta diinvestasikan di koin, masing-masing bernilai $ 1!


Koin manakah yang menurut Anda lebih mungkin mencapai harga $ 1? Jelas, itu satu dengan pasokan hanya 1 juta Dan, itu untuk alasan yang tepat bahwa Anda tidak dapat menggunakan harga token sebagai panduan!

Sebuah koin bisa menjadi $ 10 dan sangat murah sementara koin lain bisa jadi $ 0,01 dan mahal


5. BAGAIMANA INI MENJADI INVESTASI INI?
Ketika kita mengatakan 'murah' dan 'mahal', kita mengacu pada jumlah yang diinvestasikan di dalamnya karena ini adalah faktor kunci untuk menentukan berapa banyak yang dapat mereka tingkatkan:

Koin 'murah' bisa meningkat 10x, 100x, 1000x relatif mudah
Koin mahal tidak bisa bertambah banyak karena harganya sudah mahal
Mari kita gunakan contoh untuk menjelaskan:

Koin A memiliki tutup pasar sebesar $ 10 juta
Koin B memiliki tutup pasar sebesar $ 100 juta
Oleh karena itu, total investasi di Coin A adalah $ 10 juta dan total investasi di Coin B adalah $ 100 juta

Untuk Coin A, tutup pasarnya meningkat 10x, akan memerlukan investasi meningkat menjadi $ 100 juta, yaitu kenaikan $ 90 juta

Untuk Coin B untuk meningkatkan pangsa pasarnya 10x, akan memerlukan investasi meningkat menjadi $ 1.000 juta ($ 1 miliar) yaitu kenaikan $ 900 juta

Mana yang lebih cenderung meningkat 10x?

Dengan asumsi semua hal lainnya sama, koin A jauh lebih mungkin meningkat 10x karena memerlukan investasi ekstra jauh lebih sedikit untuk melakukannya.

Saat berinvestasi, Anda harus selalu mempertimbangkan rasio risiko / penghargaan - koin dengan tingkat pasar yang lebih rendah mungkin memiliki potensi pengembalian yang jauh lebih tinggi namun juga membawa risiko terkait lebih tinggi.

Persentase portofolio yang lebih kecil harus diberikan pada koin risiko yang lebih tinggi. Dengan kata lain, koin tutup pasar yang lebih besar harus membentuk porsi portofolio yang lebih baik daripada koin topi yang lebih kecil.

source: http://cryptogurus.com/guides/price-or-market-cap/

Tiada ulasan:

Catat Ulasan