Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Sabtu, 23 Disember 2017

APAKAH YANG DISEBUT QUEDEX?







Masa depan dan pilihan Bitcoin adalah dua kendaraan investasi yang menarik. Keduanya mengekspos orang ke volatilitas harga Bitcoin tanpa mereka bahkan harus memiliki kriptourrency terdepan di dunia. Ini adalah hal yang menarik mengenai hal-hal yang tampaknya berjalan cukup baik bagi investor arus utama. Quedex ingin mendapatkan bagian dari pai dalam hal ini. Platform baru ini menjamin tampilan yang lebih dekat, walaupun kita selalu perlu melakukan penelitian sendiri sebelum menggunakan layanan semacam itu.

TINJAUAN DARI PLATFORM QUEDEX
Tidak ada yang bisa menyangkal Bitcoin futures yang cukup menarik untuk diperhatikan. Mereka membiarkan siapa pun di dunia "berjudi" pada pergerakan harga Bitcoin tanpa harus membeli Bitcoin itu sendiri. Ini adalah sesuatu yang paling utama spekulator lebih suka membeli Bitcoin secara langsung, karena proses yang terakhir bisa rumit dan menyita waktu. Quedex ingin menawarkan lebih banyak lagi futures dan opsi Bitcoin kepada massa, meski tetap harus dilihat apakah bisa berhasil dalam usaha ini.

Lebih khusus lagi, Quedex bertujuan untuk menjadi bursa berjangka dan opsi pertukaran pertama yang konsisten di dunia. Perusahaan tampaknya tidak memiliki rencana untuk menawarkan masa depan untuk kripto yang lain, yang membuat banyak akal saat ini. Meskipun lembaga keuangan utama merenungkan pengintegrasian Ethereal dan bahkan Bitcoin Cash futures, yang bukan tujuannya di Quedex.

Menurut situs perusahaan, platform tersebut akan membiarkan pengguna melakukan perdagangan dan melakukan lindung nilai di kedua arah sekaligus. Ini adalah hal yang menarik mengenai hal-hal, dan ini membuka beberapa peluang menarik yang terus berlanjut. Bagi spekulan yang bertanya-tanya berapa banyak pengaruh platform yang ditawarkan, adalah mungkin untuk membatasi perdagangan dengan leverage 25x pada futures Bitcoin dan 10x pada opsi Bitcoin. Kedua pilihan lebih dari sekedar terhormat, dan mereka membantu mengurangi sebagian besar risiko yang terkait dengan volatilitas harga Bitcoin.

Mungkin aspek Quedex yang paling menarik saat ini adalah bahwa ada biaya perdagangan nol dan biaya penyelesaian nol untuk semua operasi sampai 31 Januari 2018. Selanjutnya, perusahaan akan menyimpan semua bitcoinnya dalam penyimpanan dingin. Dana juga disimpan dalam dompet multisignature, yang telah menjadi normal baru dari perspektif keamanan.

Mampu membeli dan menukar Bitcoin futures dengan Bitcoin cukup menggelitik. Ini adalah penggemar yang paling kripto yang ingin dicoba. Meskipun banyak orang mungkin telah memiliki Bitcoin atau beberapa altcoin, selalu layak menemukan cara baru untuk menghabiskan mata uang ini, dan futures dan opsi Bitcoin sama baiknya dengan yang ada dalam hal ini. Apakah Quedex akan menarik banyak orang tetap harus dilihat.

Perlu diingat platform ini masih dalam open beta untuk saat ini. Meskipun tidak ada bug besar yang harus diharapkan, selalu yang terbaik adalah berbuat salah di sisi hati-hati dalam hal ini. Untuk saat ini, platform tidak menghasilkan volume terlalu banyak, namun situasi itu mungkin akan berubah saat kabar keluar tentang platform ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan