Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Selasa, 26 Disember 2017

TUKANG SAMPAH DI USA SEKARANG MENERIMA PEMBAYARAAN DENGAN BITCOIN

Agar komoditas, tagihan atau jenis instrumen keuangan lainnya dianggap sebagai mata uang sejati, maka harus diterima oleh semua anggota masyarakat. Sebuah indikasi baru-baru ini bahwa negara bagian ini sedang masuk berasal dari Inggris dimana tukang sampah lokal sekarang menerima pembayaran di kripto.


Mendengar tentang bitcoin dan sampah dalam kalimat yang sama, hal pertama yang muncul di benak Anda mungkin adalah salah satu cerita tentang seseorang yang membuang hard drive yang berisi sedikit keberuntungan ke tempat pembuangan sampah kembali pada hari itu dan sekarang menyesali nilainya. Dua contoh terkenal dari hal ini adalah Campbell Simpson dari Australia yang melepaskan 1.400 bitcoin dan James Howells dari Wales yang secara tidak sengaja membuang 7.500 ekor.

Namun, sebuah cerita baru dalam berita sampah bitcoin muncul - sebuah garbageman yang mendukung kriptocurrency untuk pembayaran. Perusahaan sampah dan daur ulang Inggris, Business Waste LTD, telah mengumumkan bahwa ini adalah yang pertama di negara tersebut untuk menerima bitcoin. Operasi berbasis York, Inggris sekarang terbuka untuk pembayaran kripto untuk kontrak limbah komersialnya.

Ini masuk akal bahwa perusahaan Inggris harus pindah ke abad ke-21 dan memproses pembayaran dalam bentuk apa pun yang ditawarkan, kata pejabat perusahaan. "Individu dan perusahaan melakukan trading dengan bitcoin dan mata uang virtual lainnya di seluruh dunia," kata juru bicara Business Waste Mark Hall, "jadi tentu saja kami akan menerimanya dari pelanggan kami."

Ini bukan aksi publisitas, dan ini tidak memanfaatkan lonjakan nilai bitcoin saat ini, kata Business Waste - ini adalah keputusan bisnis yang logis. "Bagi kami, ini hanya cara lain untuk membayar layanan kami. Itu hanya uang, "kata Hall. "Kami juga menerima litecoin dan ethereum."

Mengenai apakah hanya perusahaan teknologi yang akan membayar di bitcoin juru bicara perusahaan berkomentar, "Anda akan takjub. Orang biasa sekarang keduanya memiliki mata uang pertambangan dan perdagangan virtual, dan mereka ingin menggunakannya untuk membeli barang dan jasa. Dan kita yang pertama di sektor bisnis ini di dunia untuk menerimanya. Jadi jawabannya adalah 'setiap jenis perusahaan'. Bitcoin adalah mainstream sekarang. "

Apakah Anda melihat ke depan untuk hari garbageman lokal Anda akan mulai menerima bitcoin sebagai pembayaran? Sampaikan pendapatmu pada bagian komentar di bawah ini!

source: newsbtc.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan