Addmefast - Best Social Exchange Site - Bitcoin Earning Ways

Selasa, 26 Disember 2017

Biaya Jaringan Bitcoin Merupakan Pendukung Kriptokokus yang Mengiritasi

Biaya Jaringan Bitcoin Merupakan Pendukung Kriptokokus yang Mengiritasi

Selama seminggu terakhir, terjadi ketegangan yang meningkat seputar percakapan tentang biaya bitcoin dan waktu konfirmasi. Banyak orang mengeluh tentang transaksi yang tidak dikonfirmasi dan biaya transaksi median rata-rata, dengan biaya $ 31-52 USD pada tanggal 23 Desember. Dengan bitcoin yang dapat dibagi oleh delapan desimal, banyak dari desimal tersebut dianggap tidak berguna karena sejumlah kecil satosh yang dipegang di dompet tidak dapat digunakan. kecuali jika biaya mereda.



Apakah lebih cepat dan lebih murah untuk mengirim kunci pribadi oleh Fedex daripada jaringan Bitcoin?
Pembahasan tentang waktu pembayaran dan konfirmasi telah menjadi sangat sibuk karena orang-orang mengeluh tentang biaya jaringan yang melonjak di atas wilayah $ 30 hanya untuk transaksi 226-byte dasar. Pada saat penulisan, ada 219887 Transaksi yang Belum Dikonfirmasi menurut Blockchain.info, dan jumlahnya lebih rendah karena jeda akhir pekan.

Biaya Jaringan Bitcoin Merupakan Pendukung Kriptokokus yang Mengiritasi

Bisnis yang menangani bitcoin seperti Coinbase, Bitpay, dan Shapeshift semuanya memberi tahu pengguna mereka tentang penundaan tersebut. Bitpay pada awalnya mewajibkan pengguna kartu untuk memuat lebih dari $ 100 senilai bitcoin karena biaya tinggi. Perusahaan mengubah pikirannya dan mengembalikan kembali ke tagihan $ 5 dan tagihan kartu, namun menyatakan masih merekomendasikan pembayaran yang lebih tinggi. Shapeshift meminta orang mengganti BTC senilai lebih dari $ 250 untuk menukar kriptocurrency lainnya. CEO Shapeshift Erik Voorhees tidak senang dengan situasi pasar biaya, dengan menyatakan:

Bila lebih murah (dan terkadang lebih cepat!) Ke kunci pribadi Fedex kepada seseorang daripada mengirim pembayaran digital, Bitcoin bukan lagi sistem kas elektronik P2P.

Dana Nanas Membayar $ 1.100 Lebih dalam Biaya untuk Mendorong Sumbangan
Selanjutnya, baru-baru ini news.Bitcoin.com melaporkan pada donor anonim yang disebut Pineapple Fund yang telah menyumbangkan 5.057 BTC untuk amal. Minggu ini dana Pineapple diposting ke forum Reddit / r / btc dan memiliki "biaya transaksi bitcoin yang kasar."

"Kami mengalami beberapa cegukan dengan proses pembayaran inti bitcoin. Satu transaksi, di mana kami menggunakan Segwit dan membayar tarif efektif sebesar 298 satoshis per byte, yang tidak mengkonfirmasi selama empat hari dan menghitung - Pada saat pengiriman, 298 sat / b sepertinya akan mengkonfirmasi dalam waktu satu atau dua jam , "Jelas Pineapple Fund.

Karena ini menciptakan serangkaian transaksi yang belum dikonfirmasi, kami harus melakukan sesuatu yang drastis: gunakan Child-Pays-For-Parent dengan biaya yang sangat signifikan. Kami melakukan transaksi minimal dengan ukuran hanya 215 byte, dan membayar 0.0794 BTC ($ 1.100 USD pada saat pengiriman) untuk mempercepat konfirmasi ke semua transaksi kami sebelumnya.

Biaya Jaringan Bitcoin Merupakan Pendukung Kriptokokus yang Mengiritasi
Pada tanggal 23 Desember, biaya inti bitcoin rata-rata adalah US $ 52 per transaksi.
Pemilik Bitcoin.org Tidak Akan Memperbaharui Sertifikat SSL Situs Web Dengan Bitcoin Karena Biaya Tinggi
Biaya Jaringan Bitcoin Apakah Pengklaim Cryptocurrency yang Mengiritasi Bahkan pemilik Bitcoin.org mengeluh tentang biaya inti bitcoin akhir-akhir ini. Pemilik portal web Cobra Bitcoin mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa menggunakan bitcoin untuk membayar untuk memperbarui sertifikat SSL untuk situs web tersebut. "Kami benar-benar membutuhkan biaya konyol ini untuk turun, dan dengan cara yang tidak bergantung pada kami mengemis layanan terpusat untuk 'Mengadopsi Segwit'," kata Cobra Bitcoin. Individu anonim telah banyak membicarakan tentang biaya transaksi yang tinggi minggu ini.

"Satu-satunya yang mau menanggung biaya ini (meningkatkan biaya transaksi) di bitcoin pasti akan menjadi lembaga keuangan atau bisnis besar," Cobra menjelaskan melalui Twitter.

Blok yang lebih besar membuat lebih sulit untuk menjalankan simpul penuh, namun biaya yang besar lebih buruk dan membuat simpul penuh peserta impoten dalam jaringan.

Proyek Tor Mengundang Orang yang Ingin Menyumbang Kurang dari $ 100 untuk Menggunakan Tip Tip Bitcoin Cash
Terkadang transaksi membutuhkan waktu lebih dari tiga hari untuk menyelesaikannya bahkan ketika orang mengira mereka membayar tingkat median yang benar. Pasar biaya Bitcoin telah pasti mendapatkan pendukung kriptokokus yang frustrasi, sebuah sentimen yang dapat dilihat di forum dan di media sosial. Karena pada awalnya Bitpay mengenakan minimum $ 100 untuk ide faktur meredam badan amal yang ingin menerima pembayaran kurang dari jumlah tersebut. Oleh karena itu, Proyek Tor menjelaskan bahwa ia meminta sumbangan dana dari bitcoin melalui platform Tipprbot sehingga orang dapat menyumbangkan sejumlah kecil dana.

source: btcnews

Tiada ulasan:

Catat Ulasan